Selasa, 18 September 2012

es krim itu engga enak

Wah lama nih saya ga ngeblog lagi haha. Biasa lagi sibuk,sibuk ngestalk tl mantan,tidur sambil ngestalk,sama boker sambil ngestalk-____-.hina banget ya kesibukan saya :D.

Btw kalian pasti bertanya-tanya tentang judul tulisan saya ini (miapa?pen bgtbgt ditanyain yer?)
Sebenarnya saya itu adalah maniak makanan atau minuman yg berhubungan sama es seperti es susu,es krim,sama es kalator. Tapi semenjak tragedi di "stadion" itu saya menjadi icecrimnophobia (rasa trauma terhadap es krim yg lebay). Oh ya saya mau sedikit share ttg kejadian di stadion itu.

Jadi pas itu kan lagi ada acara jalan sehat se universitas,nah setelah selesei jalan sehat,para maba pada istirahat di stadion sembari menunggu sebuah kotak putih berisi ikan tongkol,nasi,mie,sambal.
Saat itu saya pengin mengajak ngobrol doski (inceran ane) nah kesalahan goblok saya adalah membuat doski malu di depan maba-maba dengan menawarin es krim,doski nolak penawaran es krim dari saya...ya oleh karena es krim itu  lah yang bikin saya trauma. Ya lucu juga ya yang bikin kesalahan itu saya,malah trauma sendiri :D

Malam harinya saya menderita galau tingkat stadium gelora bung tomo dan saya mencoba untuk merenung untuk mencari hikmah dari kejadian yang saya alamin sambil menyeruput kopi dingin bersama simpanse.
Akhirnya saya dan simpanse menarik hikmah dari kejadian tersebut kalo es krim itu punya filosofi tersendiri. Es itu melambangkan sifat dingin wanita yang menolak niat baik cowok karena gengsi si cewek itu sendiri. Nah kalo Cone itu melambangkan sifat rapuh tingkat bunda ndari seorang cowok yang tersakiti oleh seorang cewek.

Oh iya maksud saya membuat blog ini bukan bermaksud untuk menyinggung loh :). Tujuan saya membuat blog ini cuma ingin menuangkan pemikiran,perenungan , dan pengalaman saya :)

         ~~~semoga terhibur~~~

NB:maaf tata agak berantakan ya soalnya ga pake kompi saya hehe

Published with Blogger-droid v2.0.6

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

selamat datang

Ruang Komunikasi

Diberdayakan oleh Blogger.

ini saya

seorang cowok yang akan menjadi pria sejati dalam arti sebenarnya

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
bismillah mewujudkan impian menjadi seorang diplomat yg jago memasak juga

Selasa, 18 September 2012

es krim itu engga enak

Wah lama nih saya ga ngeblog lagi haha. Biasa lagi sibuk,sibuk ngestalk tl mantan,tidur sambil ngestalk,sama boker sambil ngestalk-____-.hina banget ya kesibukan saya :D.

Btw kalian pasti bertanya-tanya tentang judul tulisan saya ini (miapa?pen bgtbgt ditanyain yer?)
Sebenarnya saya itu adalah maniak makanan atau minuman yg berhubungan sama es seperti es susu,es krim,sama es kalator. Tapi semenjak tragedi di "stadion" itu saya menjadi icecrimnophobia (rasa trauma terhadap es krim yg lebay). Oh ya saya mau sedikit share ttg kejadian di stadion itu.

Jadi pas itu kan lagi ada acara jalan sehat se universitas,nah setelah selesei jalan sehat,para maba pada istirahat di stadion sembari menunggu sebuah kotak putih berisi ikan tongkol,nasi,mie,sambal.
Saat itu saya pengin mengajak ngobrol doski (inceran ane) nah kesalahan goblok saya adalah membuat doski malu di depan maba-maba dengan menawarin es krim,doski nolak penawaran es krim dari saya...ya oleh karena es krim itu  lah yang bikin saya trauma. Ya lucu juga ya yang bikin kesalahan itu saya,malah trauma sendiri :D

Malam harinya saya menderita galau tingkat stadium gelora bung tomo dan saya mencoba untuk merenung untuk mencari hikmah dari kejadian yang saya alamin sambil menyeruput kopi dingin bersama simpanse.
Akhirnya saya dan simpanse menarik hikmah dari kejadian tersebut kalo es krim itu punya filosofi tersendiri. Es itu melambangkan sifat dingin wanita yang menolak niat baik cowok karena gengsi si cewek itu sendiri. Nah kalo Cone itu melambangkan sifat rapuh tingkat bunda ndari seorang cowok yang tersakiti oleh seorang cewek.

Oh iya maksud saya membuat blog ini bukan bermaksud untuk menyinggung loh :). Tujuan saya membuat blog ini cuma ingin menuangkan pemikiran,perenungan , dan pengalaman saya :)

         ~~~semoga terhibur~~~

NB:maaf tata agak berantakan ya soalnya ga pake kompi saya hehe

Published with Blogger-droid v2.0.6

 
Template Indonesia | Mr.Brightside
Aku cinta Indonesia