Senin, 18 November 2013

My New Movement

      “wow ini beneran, saya jadi sobat pengajar? Jadi guru dong” itulah pikiran kotor saya yang terlintas di kepala lonjong saya ini. Entah kenapa engga percaya aja saya bisa lolos keterima jadi sobat pengajar, di benak saya, sobat pengajar itu seperti guru  yang notabane nya yang engga hanya punya ilmu yang luas tapi harus mempunyai kemampuan sebagai sang pencerah dan mendidik muridnya. Tapi setelah saya terjun langsung sebagai sobat pengajar, pemikiran saya berubah,, kalau sebagai sobat pengajar itu engga hanya untuk mendidik, tapi juga untuk menginspirasi muridnya agar mempunyai kemauan yang kuat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Semoga langkah saya menjadi sobat pengajar ini, di berkahi oleh Gusti Allah dan dengan gerakan kecil ini dapat mengubah tinta hitam di negeri ini menjadi tinta emas di kemudian hari. J

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

selamat datang

Ruang Komunikasi

Diberdayakan oleh Blogger.

ini saya

seorang cowok yang akan menjadi pria sejati dalam arti sebenarnya

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
bismillah mewujudkan impian menjadi seorang diplomat yg jago memasak juga

Senin, 18 November 2013

My New Movement

      “wow ini beneran, saya jadi sobat pengajar? Jadi guru dong” itulah pikiran kotor saya yang terlintas di kepala lonjong saya ini. Entah kenapa engga percaya aja saya bisa lolos keterima jadi sobat pengajar, di benak saya, sobat pengajar itu seperti guru  yang notabane nya yang engga hanya punya ilmu yang luas tapi harus mempunyai kemampuan sebagai sang pencerah dan mendidik muridnya. Tapi setelah saya terjun langsung sebagai sobat pengajar, pemikiran saya berubah,, kalau sebagai sobat pengajar itu engga hanya untuk mendidik, tapi juga untuk menginspirasi muridnya agar mempunyai kemauan yang kuat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Semoga langkah saya menjadi sobat pengajar ini, di berkahi oleh Gusti Allah dan dengan gerakan kecil ini dapat mengubah tinta hitam di negeri ini menjadi tinta emas di kemudian hari. J

 
Template Indonesia | Mr.Brightside
Aku cinta Indonesia