Minggu, 06 Januari 2013

Kerumitan Oh Kerumitan


      

       Entah kenapa di malam hari ini saya  belum bisa memejamkan kedua mata ini. Rasanya susah sekali membujuk kedua mata ini agar mengatupkan sejenak untuk beristirahat dan merasa siap untuk menjalani `ktifitas esok pagi. Dengan ditemani secangkir kopi dingin dan di iringi dengan alunan lagu yang saya  pasang di laptop ini, saya membuat tulisan ini. Oh ya malam ini saya gamang hingga membuat  mata ini belum merasa kantuk. Kegamangan yang melanda saya malam ini karena cewek -__- iya cewek masa simpanse. Gimana ya setelah kejadian (maaf) (ehm) (Bismillah) es….krim itu saya emang galau banget hingga engga mau makan( engga mau kalo cuma sepiring), engga mau mandi (engga mau kalo engga pake bathtube). Ya begitulah kalo saya lagi galau memang cukup absurd ya… tapi ini adalah realita haha. Massyallah saya sampai lupa kalo mau ngeshare tentang kegamangan yang melanda saya malam ini haha. Begini ceritanya pada suatu masa setelah kejadian you-know-I-mean (masa harus saya jelasin lagi sih…es krim!!!) saya dekat dengan cewek. 


       Awalnya saya engga punya feeling apa-apa terhadap doski. Saya awalnya dekat dengan dia karena keseringan saya bertanya tentang tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Tapi semenjak saya dan doski jalan berdua ke alun-alun kota. saya merasakan ada rasa yang berbeda seperti bakso dicampur mentos, hangat tapi menyejukan. Ya itu yang saya rasakan entah kenapa saat itu jantung ini berdetak lebih kencang bagaikan gemuruh di samudra pasifik, bergelombang bagaikan pantai selatan dan menggelinjang bagaikan cacing yang tertiup oleh butiran debu. Hubungan saya dengan dia itu rumit, kalo lagi berdua kayak pacaran ,nah kalo lagi rame-rame saling membully. Emang kita ga ada komitmen buat pacaran soalnya masih awal semester cuyy dari kedua belah pihak orang tua kita emang sudah mewanti-wanti kita agar ga pacaran dulu di semester awal. 

        



                                                   ibarat hubungan yang rumit



       Nah jadilah hubungan kita yang rumit ini haha. Keresahan pun akhirnya menghampiri saya bagaikan didatangi oleh simpanse  gondrong  yang membawa  gitar,dan absurdnya doi mau nyalonin jadii presiden (DAFUQQQ). Mau jadi apa Negara kita kalo dipimpin oleh orang yang tak tahu soal negeri ini dan mencoba-coba menjadi pemimpin negara ini (eh bentar bentar ini kan saya nulis tentang doski bukan tentang politik si bang brewok itu :D) oke oke saya lanjut ya saya pernah bilang ke doski kalo dia itu jaim sama perasaannya sendiri dan belum bisa menentukan  kepercayaan terhadap perasaanya.


               Doski bilang ke saya kalo boleh kok pdkt sama cewek lain dan doski akan bilang kalo dia akan survive walaupun sakit. Tapi cowok mana yang tega bikin cewek yang udah baik,rela berkorban sama udah bikin nyaman kita, menjadi sedih ataupun perasaannya terluka kecuali cowok yang bajingan, simpanse aja setia sama pasangannya. >>>> balik lagi ke topic.


                Emang sih sakit juga kalo kita udah sayang cewek terus si ceweknya masih bingung tentang perasaanya. Di satu sisi doski juga susah move on dari mantannya  yang udah pacaran 2 tahun lamanya dan di sisi lain doski bingung mau nerima saya orang asing yang memberi perhatian, dan akhirnya menjadi suka ke dia.
                Ya semoga masalah ini bisa ketemu jalan yang terang, seterang lampu taman menteng. Amin amin.

                                (btw sorry ya tulisannya terlalu mengungkapkan perasaan, bisa dibilang curhatan haha)

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

selamat datang

Ruang Komunikasi

Diberdayakan oleh Blogger.

ini saya

seorang cowok yang akan menjadi pria sejati dalam arti sebenarnya

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
bismillah mewujudkan impian menjadi seorang diplomat yg jago memasak juga

Minggu, 06 Januari 2013

Kerumitan Oh Kerumitan


      

       Entah kenapa di malam hari ini saya  belum bisa memejamkan kedua mata ini. Rasanya susah sekali membujuk kedua mata ini agar mengatupkan sejenak untuk beristirahat dan merasa siap untuk menjalani `ktifitas esok pagi. Dengan ditemani secangkir kopi dingin dan di iringi dengan alunan lagu yang saya  pasang di laptop ini, saya membuat tulisan ini. Oh ya malam ini saya gamang hingga membuat  mata ini belum merasa kantuk. Kegamangan yang melanda saya malam ini karena cewek -__- iya cewek masa simpanse. Gimana ya setelah kejadian (maaf) (ehm) (Bismillah) es….krim itu saya emang galau banget hingga engga mau makan( engga mau kalo cuma sepiring), engga mau mandi (engga mau kalo engga pake bathtube). Ya begitulah kalo saya lagi galau memang cukup absurd ya… tapi ini adalah realita haha. Massyallah saya sampai lupa kalo mau ngeshare tentang kegamangan yang melanda saya malam ini haha. Begini ceritanya pada suatu masa setelah kejadian you-know-I-mean (masa harus saya jelasin lagi sih…es krim!!!) saya dekat dengan cewek. 


       Awalnya saya engga punya feeling apa-apa terhadap doski. Saya awalnya dekat dengan dia karena keseringan saya bertanya tentang tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Tapi semenjak saya dan doski jalan berdua ke alun-alun kota. saya merasakan ada rasa yang berbeda seperti bakso dicampur mentos, hangat tapi menyejukan. Ya itu yang saya rasakan entah kenapa saat itu jantung ini berdetak lebih kencang bagaikan gemuruh di samudra pasifik, bergelombang bagaikan pantai selatan dan menggelinjang bagaikan cacing yang tertiup oleh butiran debu. Hubungan saya dengan dia itu rumit, kalo lagi berdua kayak pacaran ,nah kalo lagi rame-rame saling membully. Emang kita ga ada komitmen buat pacaran soalnya masih awal semester cuyy dari kedua belah pihak orang tua kita emang sudah mewanti-wanti kita agar ga pacaran dulu di semester awal. 

        



                                                   ibarat hubungan yang rumit



       Nah jadilah hubungan kita yang rumit ini haha. Keresahan pun akhirnya menghampiri saya bagaikan didatangi oleh simpanse  gondrong  yang membawa  gitar,dan absurdnya doi mau nyalonin jadii presiden (DAFUQQQ). Mau jadi apa Negara kita kalo dipimpin oleh orang yang tak tahu soal negeri ini dan mencoba-coba menjadi pemimpin negara ini (eh bentar bentar ini kan saya nulis tentang doski bukan tentang politik si bang brewok itu :D) oke oke saya lanjut ya saya pernah bilang ke doski kalo dia itu jaim sama perasaannya sendiri dan belum bisa menentukan  kepercayaan terhadap perasaanya.


               Doski bilang ke saya kalo boleh kok pdkt sama cewek lain dan doski akan bilang kalo dia akan survive walaupun sakit. Tapi cowok mana yang tega bikin cewek yang udah baik,rela berkorban sama udah bikin nyaman kita, menjadi sedih ataupun perasaannya terluka kecuali cowok yang bajingan, simpanse aja setia sama pasangannya. >>>> balik lagi ke topic.


                Emang sih sakit juga kalo kita udah sayang cewek terus si ceweknya masih bingung tentang perasaanya. Di satu sisi doski juga susah move on dari mantannya  yang udah pacaran 2 tahun lamanya dan di sisi lain doski bingung mau nerima saya orang asing yang memberi perhatian, dan akhirnya menjadi suka ke dia.
                Ya semoga masalah ini bisa ketemu jalan yang terang, seterang lampu taman menteng. Amin amin.

                                (btw sorry ya tulisannya terlalu mengungkapkan perasaan, bisa dibilang curhatan haha)

 
Template Indonesia | Mr.Brightside
Aku cinta Indonesia